Monday, May 20, 2024

www.SportCorner.id - Hari Raya Natal memang sangat bermakna jika dihabiskan bersama keluarga, seperti yang dilakukan oleh pesepakbola keturunan Indonesia yaitu Ivar Jenner.

Ivar Jenner adalah pemain keturunan Timnas Indonesia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Eredivisie, Utrecht.

Pemain diaspora itu memiliki keturunan Belanda dari sang ibu dan mempunyai darah campuran Indonesia dari sang ayah yang merupakan keturunan Indonesia.

Namun, darah Indonesia yang dimiliki oleh Jenner ternyata mengalir dari nenek dari sisi ayahnya yang berasal dari Jember, Jawa Timur.

Maka tak heran jika wajah kedua orang tua dari Jenner terlihat sangatlah bule, seperti bukan keturunan Indonesia.

[Baca juga: 11 Pemain Timnas Indonesia yang Rayakan Natal saat TC di Turki]

Visualisasi kedua orang tua Jenner pun terlihat pada unggahan Instagram Story Jenner di akun pribadinya @ivarjnr yang terlihat sedang merayakan Natal bersama.

Dalam unggahan tersebut, kedua orang tuanya yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat harmonis dengan gestur saling merangkul.

Ivar Jenner pun menyelipkan emoji berbentuk cinta berwarna merah yang menggambarkan hangatnya situasi perayaan malam Natal bersama keluarganya.

Saat ini skuat Merah Putih sedang melakukan pemusatan latihan atau TC di Antalya, Turki sebagai persiapan untuk tampil di Piala Asia 2023 Qatar yang digelar 12 Januari hingga 10 Februari 2024.