Monday, May 20, 2024

www.SportCorner.id Kolaborasi kreatif tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama para modifikator kelas atas menghasilkan karya inspiratif modifikasi sepeda motor Honda PCX160 yang cocok untuk berbagai gaya hidup.

Karya ini merupakan puncak dari gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) yang mewadahi para modifikator dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

Pada HDRP tahun ke-6 ini, para peserta menggunakan Honda PCX160. Model ini dibekali dimensi bodi yang besar sehingga memiliki banyak ruang untuk berkreasi, serta beragam fitur canggih yang memberikan nilai lebih dalam modifikasi.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga modifikator berbakat. I Putu Alit Giri Wirawan sebagai National Championship Free For All (FFA) HMC 2022 menghadirkan karya gaya Hot Rod yang kuat dengan kesan American style.

Selain itu, ada Dedi Dermawanto juara kelas National Champhion Sport melahirkan modifikasi Honda PCX160 gaya futuristik dengan konsep gaya Street Performance yang cocok buat inspirasi anak muda yang ingin tampil urban style.

Berikutnya, ada juara National Champion Matic & Cub HMC 2022 Ruslan yang berhasil membangun Honda PCX160 menjadi Techno Vibe dengan kombinasi warna silver dan hijau yang menguatkan karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi.

Honda Dream Ride Project _ 01.JPG