Monday, May 20, 2024

www.SportCorner.id Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promo 'Spreading Joy Into The World' yang berlaku secara nasional hingga 31 Mei 2024. Pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam penawaran.

Di antaranya special gift berupa logam mulia seberat 2 gram secara langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian Wuling model Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Pelanggan dapat menikmati Program Lifetime Core EV Components Warranty yang berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV. Program ini mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Wuling juga akan memberikan gratis charging device device Non-OCPP untuk setiap pembelian model Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV. Tidak ketinggalan trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz,

"Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial 'Spreading Joy Into The World' di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian n. Rasakan kebahagiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat 'Drive for A Better Life'," papar Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors, Rabu (8/5).

WULING SPREADING JOY. WULING MOTORS.jpg