Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Produsen sepeda motor listrik Alva meresmikan Alva Experience Center (AEC) baru di Gading Serpong. Lokasi ini menambah jaringan fasilitas edukasi, penjualan, dan servis motor listrik Aalva yang secara perdana hadir di wilayah Provinsi Banten.

AEC Gading Serpong berlokasi di Komplek Ruko Alexandrite 3 No 36 ini diharapkan dapat mendukung upaya ALVA dalam menyediakan solusi transportasi berkelanjutan.

Chief Marketing Officer Alva Putu Yudha mengatakan, sejak 2023 perusahaannya telah berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution, terutama ekosistem motor listrik. Sebuah misi yang diwujudkan melalui pembukaan ALVA Experience Center.

"Mengingat masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan, kehadiran AEC di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami.” tutur Putu Yudha, Senin (13/5).

AEC Gading Serpong menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif. Konsumen dapat mencoba berkendara dengan motor listrik ALVA, mendiskusikan opsi pembiayaan yang fleksibel, membeli produk Alva, dan mengisi ulang tenaga kendaraan. (RO)