Tuesday, July 23, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Antapura Elite Indonesia (AEI) mengumumkan peresmian diler Chery MT Haryono. Diler ini merupakan diler ketiga Chery di wilayah Jakarta Selatan.

Chery MT Haryono berada di lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan perbatasan antara Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat dengan aksesibilitas tinggi yang ditopang sejumlah infrastruktur seperti jalan tol dan LRT.

Chery MT Haryono merupakan diler ke-27 dari total 60 diler yang akan segera dibuka di seluruh Indonesia hingga akhir tahun ini.

Baca juga: Chery Luncurkan Tiggo 5X dengan Harga Resmi Mulai Rp249 Juta

“Kami berharap diler ini akan semakin memudahkan konsumen untuk terkoneksi dengan  produk-produk SUV premium Chery berteknologi tinggi, stylish, dan berkualitas tinggi,” ujar Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan, Rabu (19/6).

Chery MT Haryono yang menyediakan layanan lengkap 3S (Sales, Service, Spareparts) ini berdiri di lahan seluas 1.026 meter persegi di Jl Letjen MT Haryono No 31, Tebet Timur,, Jakarta Selatan, dengan luas bangunan 909 meter persegi.

"Chery MT Haryono berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, mulai dari pembelian hingga purnajual,” ungkap Owner Chery MT Haryono Harris Kristanto. (RO)