Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id. Dunia otomotif tidak bisa lepas dari gaya hidup anak muda. Kecintaan mereka terhadap dunia otomotif dan gaya hidup tercermin dengan banyaknya lokasi nongkrong 'anak mobil' dan 'anak motor' di berbagai sudut kota besar. Tidak bisa dipungkiri, tahun 1990-an merupakan puncaknya era anak nongkrong.

Latar belakang inilah yang mendorong Group Otomotif 1990 menggelar acara 'Nostalgia Jalur Da90's' di Taman Radio, Dago, Kota Bandung, Minggu (26/11). Acara ini sukses memeriahkan Bandung melalui acara yang sarat akan nostalgia kejayaan era 90-an di kawasan tersebut.

DA 1 A.jpg

Acara 'Nostalgia Jalur Da90's' yang diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat ini telah berhasil menghidupkan kembali memori indah era 90an, menarik perhatian dan pujian dari berbagai generasi.

Pembukaan acara oleh Pemerintah Jawa Barat menandai pentingnya acara ini dalam mempromosikan budaya dan sejarah otomotif daerah. Kehadiran dan dukungan mereka menegaskan komitmen bersama untuk melestarikan warisan budaya sambil mendorong pariwisata dan kegiatan ekonomi di kawasan ini.