Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id PT Honda Prospect Motor meluncurkan flagship sedan All New Honda Accord RS e:HEV untuk pertama kali mengusung teknologi hybrid e:HEV  dalam varian RS di Jakarta, Kamis (7/12). Generasi Accord ini juga menghadirkan teknologi konektivitas Honda CONNECT serta berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan berkendara.

All New Honda Accord generasi sebelas pertama kali diperkenalkan di penghujung 2022 di Amerika Serikat. Di Indonesia, All New Honda Accord adalah model kedua yang mengusung teknologi e:HEV setelah All New Honda CR-V yang diluncurkan Agustus 2023 lalu.

ACCORD 2.jpg

Teknologi e:HEV adalah sistem hybrid terbaru Honda dimana motor listrik dan mesin bensin dapat bekerja dengan saling mendukung, menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi.

Berbeda dengan sistem hybrid Honda terdahulu, sistem e:HEV memiliki sistem dengan kinerja motor listrik yang lebih dominan dalam berbagai kondisi berkendara, didukung mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.