Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Ducati Lenovo jadi tim kedua yang merilis livery anyar jelang MotoGP 2024 pada hari ini, Senin (22/1/2024).

Pabrikan asal Italia itu juga sekaligus melakukan launching tim serta seragam baru untuk dua pembalap mereka, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini.

Ducati masih menggunakan warna merah kebesaran mereka sebagai kelir utama motor yang kembali dipadukan dengan aksen hitam.

Sekilas tidak ada banyak perubahan dari livery yang digunakan pada MotoGP 2023 lalu namun cukup terlihat jika warna merah kali ini sedikit lebih tegas serta ada sejumlah detil yang di-highlight.

Untuk motor Bagnaia, nomor 1 masih digunakan dalam warna hitam sebagai tanda juara dunia. Sementara itu Bastianini tetap setia pada nomor 23.

Baca juga: Resmi! 3 Perusahan Indonesia Sponsori Marc Marquez & Gresini Racing

Bisa jadi musim depan adalah musim terakhir bagi Bagnaia dan Bastianini menjadi rekan satu tim di Ducati Lenovo.

Pasalnya kedua rider Italia tersebut sudah memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka sementara banyak pembalap dari tim satelit yang siap menggusur masuk ke tim pabrikan.

Sebut saja Jorge Martin (Pramac) yang jadi runner-up MotoGP musim lalu di bawah Bagnaia. Begitu juga Marco Bezzecchi (VR46) yang muncul sebagai kuda hitam 2023.