Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Marc Marquez tidak mengakui jika ia punya target besar bersama Gresini Racing di MotoGP 2024 mendatang.

Pembalap asal Spanyol tersebut berencana ingin menempati kursi rider utama di Ducati dan melayangkan ancaman pada Francesco 'Pecco' Bagnaia juga Jorge Martin.

Persaingan untuk menjadi bintang di tim pabrikan memang bukan hal yang baru di MotoGP tidak terkecuali Ducati yang membawahi banyak pembalap hebat.

Kebetulan banyak sekali rider yang akan habis kontrak dengan pabrikan dari Bologna, Italia, tersebut pada akhir MotoGP 2024 nanti sehingga persaingan menuju singgasana terbilang sangat terbuka.

Bagnaia dan rekannya di Ducati Lenovo, Enea Bastianini, bersama dengan Martin dari Prima Pramac Racing berada dalam situasi tersebut.

Baca juga: Marc Marquez Incar Kursi Ducati, Jorge Martin Siap Hengkang ke Honda?

Jika Bagnaia kemungkinan besar akan diberi kontrak baru usai mampu menjadi juara dunia di dua musim terakhir, lain cerita dengan Bastianini dan Martin.

Salah satu dari keduanya bisa saja pergi musim depan terutama dengan Marquez kini ikut mengintip peluang. Bergabung dari Honda, ia langsung memasang target tinggi.

Marquez sendiri juga cuma meneken perjanjian kerja sama semusim bersama Gresini. Diyakini hal itu dilakukannya karena memang yakin bisa menembus tim pabrikan dari satelit dalam waktu singkat dan kemudian yang bersangkutan memberi isyarat memang demikian adanya.