Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, membantah kabar yang mengatakannya terjatuh di tes MotoGP Sepang 2024 pada Selasa (6/2/2024) hari ini.

Memang ada masalah dengan motor Ducati seri Desmosedici GP23 yang ia tunggangi namun The Baby Alien memastikan ia sama sekali tidak sampai crash.

Pada hari pertama tes MotoGP Sepang 2024, sempat beredar isu jika Marquez jatuh di tikungan 15 namun tidak ada foto maupun video untuk membuktikan klaim tersebut.

Marquez memastikan semuanya berjalan baik-baik saja terlepas dari sejumlah kendala kecil mengingat ia masih mencoba mengenali motor barunya lebih jauh.

"Di belokan terakhir saya dianggap crash padahal sama sekali tidak. Ada masalah tekhnis. Saya masuk ke gravel namun semua baik-baik saja. Tidak crash," ungkap Marc Marquez seperti yang dilansir dari CRASH.

Baca juga: Update Tes MotoGP Sepang, Jorge Martin Tercepat

"Memang ada sedikit yang jadi masalah di tikungan 9 namun itupun tidak seberapa. Saya kemudian menuju box. Kemudian saya diberi tahu mengenai trik untuk motor Ducati," imbuhnya lagi.

"Saya sempat bingun 'kenapa motornya?'. Tim kemudian memberi masukan soal apa yang harus saya kuasai. Saya membuat gear-nya macet," tambah rider 30 tahun asal Spanyol itu kemudian.