Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan mobil listrik Chery OMODA E5 dengan harga Rp498,8 juta. Harga ini sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi sesuai kebijakan Pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 40%.

Selain mengumumkan harga resmi, CSI juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp488.8 juta. Indonesia merupakan negara pertama yang memperkenalkan mobil ini secara global.

Acara peluncuran Chery OMODA E5 didukung oleh sejumlah pejabat tinggi pemerintah. melalui sambutan yang diberikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto dan Direktur Sarana Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Danto Restyawan.

Seremonial peluncuran kendaraan listrik ini dilakukan oleh Executive Vice President CSI Qu Jizong beserta jajaran direksi CSI dan para tamu VIP.

Dengan perpaduan teknologi energi berkelanjutan, desain futuristik, dan fitur-fitur canggih, Super Dynamic Crossover Pure Electric SUV ini hadir dengan tagline Drive E-Future yang membawa makna mobilitas masa depan dengan inovasi berkelanjutan.

OMODA E5.jpeg