Sunday, March 03, 2024

www.www.SportCorner.id - Bintang senior Pink Spiders, Kim Yeon-koung, puji penampilan Willow Johson saat tim mereka menggebuk Red Sparsk pada Kamis (8/2/2024) lalu.

Meski baru menjalani debutnya, pemain anyar asal Amerika Serikat tersebut langsung bisa jadi kunci tim dalam meredam Megawati Hangestri Putri.

Pink Spiders sukses mengalahkan Red Sparks di partai ketiga putaran kelima Liga Voli Korea di Samsan World Gymnasium kemarin lusa.

Megawati dan Red Sparks yang memang tidak diunggulkan harus menyerah dengan skor 3-1 usai tunduk 25-21, 19-25, 25-23, dan 25-19.

Laga ini pun menjadi debut manis pemain Pink Spiders, Willow Johnson. Menggantikan posisi Jelena Mladzenovic, ia menunjukkan aski gemilang  dengan mencetak 17 poin.

Baca juga: GS Caltex Kalah, Berkah untuk Red Sparks

Kim Yeon-koung pun lantas melemparkan pujian pada sang rekan baru tersebut atas kontribusinya dalam pembantai Red Sparks.

Meski Pink Spiders sejak awal memang diprediksi akan menang, namun rival dari Daejeon tersebut tetap punya potensi besar terutama dengan adanya Megawati.

Pemain asal Indonesia tersebut begitu bersinar di musim 2023/2024 Liga Voli Korea Selatan. Selain menjadi pemain terbaik putaran pertama, Megawati juga mampu masuk dalam All-Star sekaligus menjadi salah satu top skor dengan 559 poin.