Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, diklaim akan tersedia di bursa transfer musim panas 2024 dan kemungkinan Manchester United siap memboyongnya ke Premier League.

The Red Devils memang sejak lama meminati bintang asal Belanda tersebut namun dalam satu setengah tahun terakhir usaha mereka selalu menemui jalan buntu.

De Jong adalah salah satu pemain yang diminta oleh pelatih Erik ten Hag saat tiba di klub pada 2022/2023 lalu namun permintaan tersebut tidak dikabulkan Manchester United.

Padahal ia adalah salah satu kunci sukses Ten Hag saat masih mengasuh Ajax Amsterdam dan saat ini menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya.

Pada bursa transfer musim panas 2023 lalu request yang sama dari Ten Hag untuk mendatangkan De Jong pun belum juga bisa disanggupi.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Sabtu 10 Februari 2024, Liverpool vs Burnley

Manchester United justru malah membeli Mason Mount dari Chelsea seharga 65 juta Euro namun baru delapan kali bermain di Premier League sebelum akhirnya cedera panjang.

Beruntung saat ini investor baru sudah datang ke Old Trafford dalam bentuk Sir Jim Ratcliffe. Ia dan timnya dilaporkan siap memberikan dukungan lebih banyak bagi Erik ten Hag untuk memperkaya opsi dalam skuadnya.