Saturday, March 02, 2024

www.SportCorner.id - Bayern Munchen memang kalah sebagai tim kontra Bayer Leverkusen di lanjutan Bundesliga 2023/2024 pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Hanya saja Harry Kane jadi kambing hitam utama setelah sang striker Inggris mati kutu selama 90 menit berada di lapangan BayArena.

Bertandang ke markas Leverkusen dengan misi wajib menang, Bayern justru dibantai 3-0 via gol Josip Stanisic, Alex Grimaldo, dan Jeremie Frimpong.

Kekalahan ini membuat Die Roten semakin tertinggal dari Die Werkself dalam perburuan titel Bundesliga musim ini yang telah memasuki pekan ke-21. Kane dan kawan-kawan masih berada di posisi kedua di belakang sang rival utama dengan gap lima poin.

Musim ini sudah tidak akan ada lagi laga Leverkusen vs Bayern di Bundesliga sehingga sang juara bertahan hanya bisa berharap ke depannya mereka masih bisa angkat trofi dengan bantuan tim lain.

Baca juga: Fakta Menarik AS Roma vs Inter Milan, Nerazzurri Beda Kelas!

Kane yang diharapkan bisa menjadi kunci bagi Bayern justru tidak bisa berbuat apa-apa. Statistik penyerang 30 tahun itu begitu buruk meski ia adalah top skor kompetisi dengan 24 gol.

Dicatat dari WhoScored, Kane yang tidak digantikan sama sekali hanya punya 1 tembakan yang tidak tepat sasaran, 18 sentuhan yang tidak satupun dibuat di kotak penalti lawan, 9 umpan akurat, dan tidak sekalipun memenangkan tekel maupun menuntaskan dribel.