Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Megawati Hangestri Pertiwi berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik atau MVP di laga JungKwanJang Red Sparks vs Expressway Hi-Pass.

Red Sparks berhasil meraih kemenangan 3-1 (25-23, 25-23, 20-25, dan 25-21) ketika menjamu Hi-Pass di Daejeon Chungmu Gymnasium pada Minggu, (11/2/2024).

Tentunya, keberhasilan itu tidak luput dari dari kontribusi Megawati di lapangan.

Ia berhasil menyumbang 22 poin dan menjadi pencetak poin terbanyak kedua di tim setelah rekannya, Giovanna Milana yang mencetak 23 poin.

Tak hanya itu, Lee Soyoung pun berhasil mencuri perhatian para volimania berkat penampilan apiknya yang membantu Mega dan Giovanna dalam memperkuat serangan tim.

Pasca pertandingan berakhir, Megawati menjelaskan bahwa penampilan apik mereka di lapangan berkat arahan dari sang pelatih, Ko Hee-jin.

Baca juga: [Megawati jadi MVP di Laga Red Sparks vs Expressway Hi-Pass]

Mega mengaku bahwa ia dan rekannya Giovanna mendapat waktu sekaligus porsi tambahan dari pelatih ketika menjalani sesi latihan.

Kendati begitu, itu tidak membuat Mega keberatan. Sebab, latihan tersebut membuahkan hasil yang membanggakan di lapangan.

"Terimakasih juga kepada pelatih yang sudah memberikan latihan tambahan ke aku atau ke Zia mungkin lebih banyak porsinya," tutur atlet berusia 24 tahun itu.