Sunday, March 03, 2024

www.SportCorner.id - Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri sukses Hi Pass dengan skor 3-1 pada Minggu (11/2/2024) dalam lanjutan putaran kelima Liga Voli Korea 2023/2024.

Hasil itu membuat tim yang berbasis di Daejeon tersebut berpeluang mencatatkan rekor kemenangan terbaik dalam satu putaran musim ini.

Sejak musim 2023/2024 bergulir, catatan terbaik Red Sparks dalam satu putaran adalah empat kali menang dan dua kali kalah. Rekor tersebut dibukukan pada putaran pertama dan kelima saat ini.

Maka demikian Red Sparks punya kesempatan untuk mencatat torehan terbaik dalam satu putaran di musim ini.

Red Sparks baru saja mengalahkan Hi Pass dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat anak-anak asuh Ko Hee-jin sudah mengoleksi tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Baca juga: Top Skor Red Sparks vs Hi-Pass, Megawati Bukan yang Pertama

Red Sparks saat ini tinggal menyisakan dua laga lagi di putaran terkini. Dua laga tersebut adalah lawan AI Peppers pada Jumat (16/2/2024) pekan ini dan kontra GS Caltex pada 21 Februari mendatang.

Jika Megawati dan kolega bisa menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan, mereka bakal menorehkan lima kemenangan dalam satu putaran. Catatan itu tentu bakal jadi rekor terapik dalam perjalanan musim ini.