Thursday, February 22, 2024

www.SportCorner.id - Setelah saga yang cukup panjang sejak musim lalu, Inter Milan berhasil menjalin kesepakatan untuk menggaet Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski.

Keduanya akan bergabung saat bursa transfer Serie A musim panas dibuka pada Juli 2024 mendatang sebagai free agent alias tanpa biaya sama sekali.

Kepastian Inter mendapatkan Taremi dan Zielinski diumumkan oleh jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, sejak Selasa (13/2/2024) dini hari WIB.

Taremi merapat dari klub raksasa Portugal, FC Porto, dan striker 31 tahun asal Iran tersebut akan dikontrak sampai Juni 2026 dengan opsi perpanjangan setahun.

Menurut Romano, Inter sudah menandai tanggal untuk melakoni tes kesehatan yang jadi salah satu syarat transfer meski tidak diumumkan kapan pastinya.

Baca juga: Eks Exco PSSI Sebut Maarten Paes Ada Harapan Gabung Timnas Indonesia

Sementara itu Zielinsi dicomot dari rival Serie A yakni Napoli. Belum diketahui berapa lama sang gelandang Polandia setuju untuk memperkuat Inter namun yang jelas tes medis sudah dilaksanakan.

Keberhasilan Inter Milan mendapatkan Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski sekaligus jelas patut diapresiasi mengingat kedua pemain memiliki banyak peminat.