Tuesday, April 23, 2024

www.SportCorner.id - Pemain timnas basket Indonesia, Marques Bolden, baru saja meresmikan kepindahannya ke Charlotte Hornets usai meneken kontrak NBA berdurasi 10 hari.

Bagi anda yang berminat untuk menyaksikan aksi sang bintang naturalisasi kelahiran Amerika Serikat itu bersama tim barunya maka ada kesempatan menonton gratis secara langsung di Spectrum Center.

Promo ini bukan untuk merayakan bergabungnya Bolden ke Hornets namun hanya kebetulan dilangsungkan dalam waktu bersamaan.

Sejak Selasa (20/2/2024) lalu manajemen Hornets meluncurkan promosi tiket gratis untuk satu pertandingan kandang yang berlangsung pada Maret hingga April 2024 mendatang.

Caranya mudah. Cukup mendaftar saja pada situs yang sudah disediakan manajemen sebelum Jumat (23/2/2024) dengan sejumlah syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: NBA: Dilepas Milwaukee Bucks, Marques Bolden Gabung Charlotte Hornets

Hal ini sepertinya dilakukan oleh manajemen Hornets untuk menarik lebih banyak fans ke Spectrum Center mengingat saat ini performa tim masih belum membaik di NBA 2023/2024.

Rekor LaMelo Ball dan kolega sejauh ini baru mencapai 13-41 di wilayah timur yang membuat mereka menempati tiga posisi terbawah.

Hanya Detroit Pistons (8-46) dan Washington Wizards (9-45) yang lebih buruk dari mereka. Untuk masuk ke zona play-in saja sepertinya masih susah untuk Charlotte Hornets.