Saturday, April 20, 2024

www.SportCorner.id - Liverpool vs Luton Town akan mengawali pekan ke-26 Premier League 2023/2024 pada Kamis (22/2/2024) pukul 02.30 WIB dan berikut link live streaming-nya.

Bermain sebagai tuan rumah di Anfield, Liverpool tentunya pasang target kemenanga pada pertandingan ini meski Luton bukan lawan mudah.

Anak-anak asuh Jurgen Klopp sangat butuh tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool cukup beruntung masih bisa berada di urutan pertama mengingat Manchester City di posisi kedua gagal memaksimalkan laga mereka vs Chelsea pekan lalu usai cuma berimbang 1-1.

Meski kemudian memenangi partai tunda kontra Brentford, namun The Citizens hanya bisa meraih 56 poin setelah memainkan 25 pertandingan alias satu angka lebih sedikit dari The Reds.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Champions Al Nassr vs Al Fayha, 01.00 WIB

Menjamu Luton, Liverpool akan tanpa Darwin Nunez dan Diogo Jota yang dilaporkan mengalamo cedera. Demikian pula dengan Curtis Jones.

Kembalinya Mohamed Salah dari cedera dan Piala Afrika akan sedikit meringankan beban ini. Ditambah lagi Si Merah juga sudah terbantu dengan tren apik empat kemenangan dari empat laga kompetitif terakhir.

Bagi Luton, ini adalah kunjungan pertama ke Anfield sejak 2008 namun jika hanya menghitung ajang Premier League maka The Hatters belum bertandang ke stadion ikonik tersebut sejak 1992 alias 32 tahun lalu.