Wednesday, April 17, 2024

www.SportCorner.id - Di saat rekan-rekannya di pelatnas PBSI sudah menggelar latihan dan ikut turnamen, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo masih liburan.

Status Marcus dan Kevin masih bagian dari pelatnas PBSI. Hal itu diketahui saat PBSI mengumumkan promosi dan degradasi pebulutangkis di awal tahun 2024.

Marcus dan Kevin masih menjadi bagian pelatnas PBSI dan masuk di daftar ganda putra. Tapi, hingga kini keduanya belum punya pasangan.

Di akhir-akhir tahun 2023, Marcus sempat dipasangkan dengan Muhammad Rayhan sedangkan Kevin dicoba dengan Rahmat Hidayat.

Memang hasilnya kurang memuaskan sehingga pasangan tersebut tidak dilanjutkan. Rahmat sudah dipasangkan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara itu, Rayhan belum mendapatkan pasangan setelah pisah dari Marcus.

[Baca Juga: Rapor Red Sparks di Putaran Kelima Liga Voli Korea Selatan]

Terkait status Marcus dan Kevin, pelatih ganda putra Aryono Miranat buka suara. Saat ini keduanya masih status libur latihan.

Aryono belum tahu pasti soal kepastian nasib keduanya, apakah kembali dipasangkan atau berhenti bermain.

"Pastinya saya akan tanyakan lagi pada Marcus dan Kevin apakah mereka pasti akan terus main ataupun tidak," ujar Aryono, Rabu (21/2/2024).

"Kepastiannya saya juga tidak bisa memastikan misalnya, oh kamu main di sini (di pelatnas) atau masih terus main, ini kan tergantung dari mereka. Jadi masih 50-50," katanya.