Tuesday, April 23, 2024

www.SportCorner.id - JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi pemuncak klasemen Liga Voli Korea Selatan, Hyundai Hillstate.

Red Sparks akan menantang Hillstate pada Sabtu (2/3/2024) di Suwon Gymnasium pukul 14.00 WIB.

Hillstate masih kokoh di puncak klasemen Liga Voli Korea dengan mengemas 72 poin. Mereka hanya terpaut dua poin dari Pink Spiders di posisi dua.

[Baca Juga: Jadwal Nusantara Cup 2024 zona Magetan Hari Ketiga, 2 Maret]

Tapi, Hillstate masih menyimpan satu pertandingan lebih sedikit. Pink Spiders sudah memainkan 32 pertandingan ketika menundukkan Expressway HiPass kemarin.

Sementara Red Sparks ada di posisi tiga dengan mengemas 56 poin.

Hillstate sebagai tuan rumah pasti membidik kemenangan untuk menjaga peluang finis sebagai peringkat satu dan otomatis lolos ke final playoff.

Red Sparks juga sedang mengusung misi yang kurang lebih sama. Tim asuhan Ko Hee-jin ingin mengunci posisi tiga agar bisa lolos ke babak playoff, tanpa harus bertanding di semifinal playoff.

Saat ini Red Sparks unggul delapan poin dari GS Caltex di posisi empat. Dengan menyisakan lima pertandingan lain, semua kemungkinan masih mungkin terjadi.

Red Sparks sedang dalam kondisi on-fire setelah mencatatkan lima kemenangan beruntun. Terakhir, mereka menaklukkan Expressway HiPass.