Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id - Berikut ini adalah jadwal pertarungan dan link live streaming UFC Vegas 87 antara Alex Perez melawan Muhammad Mokaev.

Pertandingan ini akan digelar pada Minggu (3/3/2024) dini hari WIB atau Sabtu (2/3/2024) malam waktu setempat di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat.

Pertarungan Perez melawan Mokaev merupakan pertandingann kedua UFC Vegas 87 setelah main card Jairzinho Rozentruik melawan Shamil Gaziev.

Kedua petarung ini akan berlaga di divisi kelas terbang.

Perez baru saja menjalani masa istirahat panjang selama 19 bulan dan mengalami kekalahan berturut-turut untuk ketiga kalinya dalam kariernya.

[Baca Juga: Asnawi Main 87 Menit, Port FC Gagal Menang]

Sementara itu, Mokaev memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna, baru-baru ini mendapatkan kemenangan dominan melalui submission pada ronde ketiga dalam pertarungan terakhirnya.

Alex Perez, yang mempunyai catatan 24 menang dan tujuh kalah, akhirnya kembali ke oktagon akhir pekan ini setelah istirahat selama 19 bulan dan banyak pembatalan pertarungan.

Perez kini telah mengalami 9 kali pembatalan pertarungan selama tiga tahun terakhir karena ia mengalami nasib buruk selama periode tersebut.

Kini, dia dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Muhammad Mokaev yang masuk dalam main card.