Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id - Venezia dan Jay Idzes harus menelan pil pahit usai dikalahkan Reggiana 2-3 di lanjutan Serie B 2023/2024 pada Senin (1/4/2024) malam WIB.

Sempat unggul dua gol lebih dulu, I Lagunari yang bertindak sebagai tuan rumah di Pier Luigi Penzo Stadium justru jadi korban comeback brilian tamunya.

Ini adalah bencana besar bagi Venezia terkait misi mereka untuk promosi ke Serie A lagi. Idzes dan kolega kini kehilangan spot otomatis mereka mengingat Como kini mengambil alhir posisi kedua klasemen sementara di bawah Parma.

Tidak cukup sampai di situ, apabila Cremonese memenangkan laga mereka kontral Feralpisalo malam ini maka Venezia bisa kian merosot ke tangga keempat.

Di awal pertandingan, semua tampak berjalan mulus bagi Venezia. Mood mereka cukup baik usai mengamankan dua kemenangan sebelum jeda internasional ditambah Jay Idzes pun kembali ke line up dalam kondisi fit pasca membela timnas Indonesia.

Baca juga: Stop Paksa Liga 1 demi Piala Asia U-23, Bukti Indonesia Masih Primitif

Pada menit ke-20 keran gol sudah bisa dibuka oleh Venezia via tandukan Gianluca Busio. 13 menit berselang giliran Joel Pohjanpalo yang mencatatkan namanya di papan skor.