Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id - Inter Milan sukses memenangkan laga pekan ke-30 Serie A 2023/2024 kontra Empoli yang digelar pada Selasa (2/4/2024) dini hari WIB dengan skor 2-0.

Kiper yang diklaim kembali berminat bergabung ke timnas Indonesia sebagai naturalisasi, Emil Audero, bermain dalam laga ini untuk I Nerazzurri menggantikan Yann Sommer yang masih dalam pemulihan cedera.

Namun Audero masih memegang paspor Italia di laga ini dan membantu Inter Milan menorehkan rekor apik. Bersama dengan Francesco Acerbi, Matteo Darmian, Alessandro Bastoni, Nicolo Barella, dan Federico Dimarco, ia jadi pemain lokal keenam di starting XI.

Dalam 20 tahun terakhir hanya lima kali Inter Milan memasang enam penggawa Italia sekaligus sejak menit awal dan ini adalah anomali positif dimana invasi pemaing asing juga jadi fenomena di sisi biru Milan.

Audero sendiri berhasil mencatatkan nirbobol alias cleansheet keduanya musim ini di Serie A. Hanya saja stopper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, itu tidak sendirian dalam mencuri spotlight Giuseppe Meazza.

Baca juga: Statistik Lecce vs AS Roma: Cuma Bisa Seri, Asa 4 Besar I Lupi Menipis