Thursday, April 18, 2024

www.SportCorner.id - Shin Tae-yong masih harap-harap cemas walaupun Rafael Struick dan Ivar Jenner sudah gabung dalam pemusatan latihan.

Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang menggelar pemusatan latihan jelang tampil di Piala Asia U-23 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei.

Di Piala Asia U-23, Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Yordania, dan Australia. Skuat Garuda Muda ditargetkan bisa lolos hingga babak semifinal.

Sebuah target yang tak mudah, apalagi Indonesia berada di grup sulit. Selain itu, masih ada pemain yang belum pasti bisa main di Piala Asia U-23.

[Baca Juga: Disanksi BWF, Agrippina Pernah Juara dengan Marcus Fernaldi Gideon]

Total ada 28 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan di Dubai yang sudah digelar sejak 1 April 2024.

Ada empat pemain keturunan yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan, yakni Justin Hubner, Nathan Tjoe, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Dua nama, Jenner dan Struick sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Keduanya tiba di Dubai pada Rabu (3/4/2024).

"Kami tiba pagi ini sekitar pukul 08.00. Kami menghabiskan waktu 6,5 jam penerbangan," ujar Jenner, dalam video yang diunggah akun Instagram Timnas Indonesia, Kamis (4/4/2024).

Jenner mengaku sudah siap menjalani pemusatan latihan dan tampil di Piala Asia U-23.