Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id - Pevoli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadhilah masuk dalam radar pelatih JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin.

Ko Hee-jin mengatakan, bahkan ia sudah melihat video pertandingan Wilda saat bermain untuk Timnas Indonesia.

"Ada pemain Indonesia namanya Wilda, dia main sebagai middle blocker. Sambil saya menonton timnas, saya tertarik sama dia," kata Ko Hee-jin saat konferensi pers di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Red Sparks datang ke Indonesia akan menggelar pertandingan Fun Volleyball. Laga tersebut rencananya dimainkan di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024).

Lawan yang akan dihadapi oleh Red Sparks adalah Indonesia All Stars. Dan salah satu pemain yang masuk ke skuad Indonesia adalah, Wilda.

Baca juga: Ko Hee-jin Sapa Fans Red Sparks dengan Bahasa Indonesia

Wilda merupakan salah satu atlet voli putri yang cukup berprestasi. Dia berhasil membawa Bandung BJB Tandamata meraih gelar Proliga dua musim beruntun (2022 dan 2023).

Total Wilda sudah mengemas enam gelar juara Proliga. Wilda juga meraih medali perak di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Malaysia.

Di musim Proliga 2024, Wilda dikabarkan akan bermain untuk Jakarta  BIN.

Wilda satu tim dengan Megawati Hangestri Pertiwi. Di mana Megawati pada musim kompetisi V-League 2023/2024 bermain untuk Red Sparks.