Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id - Tim bola voli putri dari Korea, JungKwanJang Red Sparks tidak banyak menuntut permintaan. Namum mereka hanya meminta disediakan buah.

JungKwanJang Red Sparks telah tiba di Jakarta sejak, Selasa (16/4/2024). Pada hari Rabu, (17/4/2024) sore pemain, pelatih dan ofisial Red Sparks bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo.

"Hari ini sudah full team dari tim Red Sparks, hadir juga atlet putri Indonesia kebanggaan kita, Mba Megawati (Hangestri). Karena ada Red Sparks dan Mba Megawati voli Indonesia makin ramai dan pecintanya makin banyak," kata Dito saat konferensi pers di Kantor Kemenpora.

"Mereka menyampaikan sangat senang berada di Jakarta dan makanannya juga enak. Mereka minta hanya sedikit yaitu buah Manggis dan Mangga," ujar dia.

Red Sparks akan melakoni pertandingan Fun Volleyball melawan Indonesia All Star.

Baca juga: Rilis Pemain di Piala Thomas & Uber, PBSI Yakin Lolos Penyisihan Grup

Tim Indonesia All Star, akan diperkuat oleh Wilda Nurfadhila, Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha.

Pertandingan akan dimainkan pada, Sabtu, (20/4/2024) pukul 18.00 WIB di Indonesia Arena, kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

"Jadi kami berharap acara di hari Sabtu di Indonesia Arena bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar agar ke depan dari liga voli Indonesia makin maju dan juga timnas Indonesia voli putra dan putri makin meningkat," ujar Menpora.