Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id - Tim putri Indonesia All Star menjalani latihan terakhir menjelang lawan JungKwanJang Red Sparks dalam laga Fun Volleyball.

Pertandingan Fun Volleyball Indonesia All Star vs JungKwanJang Red Sparks akan berlangsung di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) pukul 18.00 WIB.

Latihan Indonesia All Star berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat (19/4/2024). Sebanyak 11 dan 14 pemain yang dipanggil telah melakoni latihan.

"Sebenarnya tidak ada persiapan khusus untuk kami, karena mepet juga. Masing-masing tim sedang dalam persiapan menuju Proliga 2024," kata pemain Indonesia All Star, Agustin Wulandari kepada wartawan usai latihan.

"Kami sudah punya bekal teknik, fisik sudah digembleng di tempat pemusatan latihan (TC) masing-masing. Cuma kami menambah chemistry di lapangan dan di luar lapangan menang kami sering ketemu juga," ujar dia.

Baca juga: Ketua NOC Indonesia: Peluang Timnas U23 Lolos Olimpiade Terjaga

Menurut Agustin, pertandingan melawan Red Sparks tersebut bisa dijadikan pengalaman yang berharga. Apalagi akan ada pertandingan internasional lainnya.

"Kalau buat saya ini karena percampuran senior dan junior iji membangun chemistry untuk adek-adek yang di timnas untuk pertandingan berikutnya ada SEA V-Leagua, AVC Challenge Cup mungkin dari situ mereka bisa menambah pengalaman menghadapi timnas Korea juga," katanya.