Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id - Pacific Caesars Surabaya mendatangkan amunisi baru untuk mengarungi sisa musim reguler IBL 2024.

Pacific Caesar mendatangkan mantan pemain klub NBA Portland Trail Blazers, Keljin Blevins. Blevins direkrut untuk menggantikan Nick Wiggins.

Wiggins memutuskan angkat koper setelah memainkan sembilan laga.

Uniknya, Blevins adalah sepupu dari mantan pemain bintang Portland Trail Blazers yang kini memperkuat Milwaukee Bucks, Damian Lillard.v

[Baca Juga: Soal Kontrak Shin Tae-yong, Begini Jawaban Erick Thohir]

Blevins juga merupakan rekan satu tim dengan Lillard dari tahun 2020 hingga 2022 saat berada di Trail Blazers.

Blevins total memainkan 48 pertandingan dalam dua musim di NBA. 17 laga di musim 2020-21, serta memainkan dua laga playoff di tahun 2021. Dia juga melakoni 31 pertandingan di musim 2021-22. Rata-rata menit bermain Blevins hanya 8,8 menit per game. Kontribusinya di kisaran 2,2 ppg di NBA.

Setelah meninggalkan NBA, Blevins bermain di Rumania, membela klub Rapid Bucuresti dengan kontribusi 4,8 ppg, 3,2 rpg, 1,2 apg, dan 1 spg.

Sayangnya di klub tersebut dia hanya bermain enam pertandingan saja. Setelah itu dia pindah ke Kanada, dan bermain di klub Sudbury Five, sebelum akhirnya merapat ke Pacific.

Sebelumnya, Pacific juga mendatangkan saudara pemain Golden State Warriors Andrew Wiggins, yaitu Nick Wiggins untuk menggantikan Kamani Johnson pada akhir Januari 2024.