Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id Tren mobil listrik semakin tinggi di kalangan masyarakat Indonesia. Berbagai merek, model mobil listrik menawarkan segudang fitur teknologi pintar yang canggih, memberikan banyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk itu, sangat penting memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya.

Pentingnya memahami spesifikasi dan fitur pada setiap model mobil listrik akan memudahkan untuk mendapatkan sesuai keinginan dan kebutuhan. NETA, sebagai salah satu distributor mobil listrik di Indonesia, memaparkan 5 hal penting yang wajib diperhatikan sebelum membeli mobil listrik.

1. Jarak Tempuh yang Optimal
Salah satu faktor penting saat mencari mobil listrik adalah mengetahui jarak tempuh maksimal yang dapat dicapai dalam sekali pengisian. Hal ini menjadi faktor utama karena kebutuhan berkendara setiap orang berbeda-beda, apalagi jika Anda memerlukan mobil listrik untuk bepergian jauh hingga ke luar kota.

2. Infrastruktur Pengisian yang Mudah diakses
Aksesibilitas infrastruktur pengisian juga menjadi faktor penting sebelum membeli mobil listrik. Saat ini SPKLU sudah semakin tersebar di berbagai daerah yang tentunya lebih mudah mencari titik lokasi SPKLU terdekat.

NETA 2.jpg