Friday, May 31, 2024

www.SportCorner.id - Marc Marquez mengungkapkan jika dirinya belum terikat dengan tim manapun untuk MotoGP 2025 mendatang.

Rider satelit Ducati untuk Gresini Racing tersebut bersama timnya saat ini hanya punya kontrak semusim dan belum ada kepastian soal akan diperpanjang masa kerja sama.

Di MotoGP 2024 usai pindah dari Honda ke Ducati, Marquez membuktikan jika dirinya belum habis kendati menjalani tiga musim sulit dalam tiga tahun ke belakang.

Dirinya tampil kompetitif meskipun belum juara di total enam balapan pertama dan perlu diingat ia hanya mengendarai motor seri lama Ducati, Desmosedici GP23.

Marquez sekali finis keempat di balapan utama Qatar, lalu finis runner-up di dua sprint race terakhir Amerika Serikat.

Baca juga: Start Apik di MotoGP 2024, KTM Pindahkan Acosta ke Pabrikan Sekarang?

Pebalap berusia 31 tahun itu bahkan berpeluang memenangi balapan di Circuit of the Americas pula seandainya tidak terjatuh saat berada di posisi terdepan ketika masih ada 11 lap untuk diselesaikan.

Tidak dipungkiri capaian tersebut bisa membuat value Marquez meningkat. Dengan masih adanya posisi untuk mengisi tim pabrikan manufaktur manapun di MotoGP 2025, ia adalah salah satu target empuk di bursa free agent.