Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat jaringannya di wilayah Jawa Barat dengan meresmikan diler Chery Arta Karawang bekerja sama dengan PT Arta Bumi Motor (ABM). Sebelumnya ABM telah mengelola beberapa diler Chery lainnya, yakni di Pluit dan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, serta di Serpong, Tangerang Selatan. Chery Arta Karawang hadir untuk melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.

Karawang sebagai kota satelit Jakarta saat ini terus berevolusi, sejalan dengan pertumbuhan penduduk dan ekonomi yang kian pesat. Kondisi ini melahirkan kesempatan bagi produsen pendukung gaya hidup, seperti Chery, untuk mendukung mobilitas yang sesuai dengan karakter urban yang tengah populer.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model premium yang dimiliki Chery,” ujar Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan.

Chery (3).jpg