Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Ribuan pengendara perempuan dari seluruh Indonesia mengikuti layanan edukasi keselamatan berkendara dari PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda. Melalui pelatihan ini, lebih dari 1.500 'Kartini muda' ingin mengendarai motor dengan tetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara.

Mengusung tema 'Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman', AHM mengajak para perempuan Indonesia untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama, melalui kegiatan seminar edukasi Safety Riding yang dilakukan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Senin (29/4).

Dalam acara ini, AHM bersinergi dengan Korlantas Polri dan influencer memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur perempuan safety riding Honda bertepatan pada peringatan hari Kartini di Indonesia. Pelatihan ini diikuti pengguna sepeda motor perempuan di Indonesia mulai dari mahasiswi, pekerja kantoran, komunitas perempuan, hingga ibu rumah tangga.

Safety Riding_Kartini_01.JPG