Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk berkunjung dan menyaksikan langsung pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Jumat, (3/5) pukul 16.30 WIB.

Dalam kunjungannya, Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat tinggi negara, termasuk Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Staf Kepresidenan sekaligus Ketua Umum Periklindo Moeldoko, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono, dan Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

beberapa booth yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi di antaranya booth milik NEU, Keeway EV, BYD, Mobil Anak Bangsa (MAB), dan PT PLN (Persero). Presiden mampir ke area pameran Asiabike Jakarta di Hall A, JIExpo Kemayoran seperti Yadea, Sunra, Aima dan Tailg.

Setelah puas berkeliling, Jokowi memberikan apresiasi atas terselenggaranya ajang pameran kendaraan listrik PEVS 2024 yang digelar sejak 30 April hingga 5 Mei tersebut.

JOKOWI DI PEVS 2024-2 . DOK.DYANDRA PROMOSINDO.jpg