Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Chery mengumumkan bahwa kendaraan listrik Omoda E5 berhasil menuntaskan perjalanan jarak jauh sepanjang kegiatan EV Journey Jakarta-Mandalika yang digagas oleh PLN Icon Plus pada 21-24 April 2024.

Keikutsertaan Chery merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung terciptanya ekosistem kendaraan listrik di Indonesia dari sisi fasilitas pengisian daya yang akan berpengaruh langsung kepada kepuasan pengalaman konsumen dalam mengendarai kendaraan listrik.

Pada kegiatan tersebut, Chery berhasil menuntaskan perjalanan yang didukung dengan infrastruktur pengisian ulang daya di sepanjang rute perjalanan dengan total jarak tempuh 1.375 Km.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan menyampaikan, perusahaan mendukung inisiatif dari PLN Icon Plus dalam upayanya memperlihatkan kesiapan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Chery OMODA E5 - EV Journey 2. DOK.CSI

"Bagi kami, kesempatan ini sangat penting agar edukasi kepada masyarakat mengenai kendaraan listrik dapat berlangsung dengan komprehensif. Partisipasi Chery Omoda E5 di dalam perjalanan ini sukses membuktikan bahwa klaim produk kami dapat menempuh jarak jauh dengan menggunakan mobil listrik dapat dilakukan tanpa hambatan,” sambungnya.

Chery OMODA E5 membuktikan hasil uji jarak tempuh hingga 430 km sesuai pengujian WLTP dan 505 km dengan pengujian NEDC untuk sekali pengisian.

Pada perjalanan dari Jakarta menuju Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Chery OMODA E5 melakukan lima kali pengisian baterai dengan rincian sebagai berikut: