Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia yang tergabung dalam beberapa komunitas Wuling, Wuling Motors mengajak perwakilan dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID untuk mencoba langsung model Cloud EV.

Dalam acara yang diselenggarakan di DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran, komunitas Wuling berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama 3 unit Cloud EV dan mencoba parkir dengan fitur All Around 360 Camera, dan juga merasakan kenyamanan sofa mode yang menjadi salah satu daya tarik dari kendaraan listrik terbaru Wuling ini.

"Selain kenyamanan, Cloud EV juga memiliki banyak fitur canggih, termasuk Smart Electric Tailgate. Ini sangat memudahkan pengguna Cloud EV untuk mengakses bagasi dengan berbagai cara, mulai dari deteksi kunci, head unit, dan perintah suara. Saya mengapresiasi Wuling atas fitur inovatif ini," ungkap Humas WLCI Jeremy Timothy, Sabtu (4/5).

Para anggota komunitas juga merasakan legroom dan headroom yang lapang, termasuk merasakan kenyamanan Sofa Mode yang memungkinkan pengguna untuk beristirahat di kabin seperti duduk di sebuah sofa panjang.

Teddy Ichsan selaku Ketua Umum dari Cortezian Indonesia (CI) mencoba kenyamanan beristirahat pada kabin Cloud EV dengan Sofa Mode.JPG