Wednesday, May 22, 2024

www.SportCorner.id MG Motor Indonesia menutup ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan baik. Setelah menyabet gelar Best EV MPV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, MG Maxus 9 kembali meraih penghargaan sebagai "Favorite Big MPV" di ajang PEVS 2024.

Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat menyatakan bangga atas pencapaian yang diraih oleh MG Maxus 9, sebagai e-MPV terfavorit.

"Penghargaan ini merupakan sebuah pengakuan akan dedikasi MG yang terus berinovasi menyajikan lini kendaraan yang inovatif dan menyesuaikan keinginan maupun kebutuhan pencinta otomotif akan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia," ungkap Donald, Minggu (5/5).

MG Maxus 9, MPV listrik mewah pertama di Indonesia hadir dengan desain eksterior yang elegan, menampilkan lampu depan LED dan DRL (Daytime Running Lights) yang ramping yang meningkatkan kesan modern. Hadir dengan bumper depan besar dan velg krom 19 inci, serta detail krom pada tepi mobil dan bumper belakang.

E-MPV ini juga memiliki fitur pintu geser listrik dan pintu belakang otomatis. Sementara di dalamnya dirancang untuk meningkatkan kenyamanan penumpang dengan adanya kursi Captain Seats dengan fitur Temperature Seats dan Massage Seats yang bisa dikontrol melalui layar touchscreen di setiap kursinya.

Terdapat Dual Panoramic Sunroof yang membuat kabin semakin terasa lebih lapang. Deretan teknologi canggih lainnya seperti kaca spion digital, pengisi daya nirkabel, head-up display, AC modular otomatis dengan PM 2.5 Air Purifier, floating head unit, serta 64 pilihan warna ambient light.