Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Setelah meresmikan diler dan fasilitas terbaru di Sulawesi Tengah dan Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berupaya untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen.

Pada Senin (6/5), MMKSI meresmikan diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota yang merupakan relokasi dari diler yang sama. Mitsubishi Motors SUN Malang Kota kini berlokasi di Jl Letjen S Parman No53-55, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Di lokasi yang baru diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota memiliki lahan yang lebih luas serta pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dari sebelumnya.

Peresmian Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota dihadiri oleh Direktur Sales & Marketing Division MMKSI Yoshio Igarashi dan Direktur After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma, serta Founder SUN Motor Group Imelda Sundoro.

Menurut Yoshio Igarashi, kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah tujuan utama Mitsubishi Motors. "Dengan adanya relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, kami akan terus memenuhi permintaan dari konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan Mitsubishi Motors," imbuh Igarashi-san.

Lokasi diler Mitsubishi Motors SUN Motor Malang Kota yang baru memiliki lahan lebih luas untuk bisa menampung lebih banyak lagi kendaraan konsumen dengan luas lahan 2.046 meter persegi dan luass bangunan 3.026 meter persegi.