Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT NETA Auto Indonesia (NAI) mengumumkan kesuksesannya di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta baru-baru ini.

Dalam pameran yang digelar sejak 30 April hingga 5 Mei lalu itu, NETA yang secara resmi memperkenalkan NETA V-II sebagai model terbarunya itu juga berhasil berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 108 SPK untuk unit NETA V dan pre-book NETA V-II serta berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch.

Brand & Marketing Director NAI Yusuf Anshori menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para pengunjung atas respon positif sehingga NETA mencatat total pemesanan NETA V dan NETA V-II hingga 108 SPK.

Kehadiran NETA V-II memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik NETA. Meskipun demikian, sambung Yusuf, penjualan NETA V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar kedepan.

"Kami juga berterima kasih atas penghargaannya sebagai Favorite Car Brand Launch di acara ini. Kami berharap kehadiran NETA di PEVS 2024 kali ini memberikan banyak hal positif sekaligus memperkenalkan NETA sebagai kendaraan mobil listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat kedepannya,” imbuhnya.

Di acara PEVS 2024, NETA tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, tetapi juga membuka pre-book khusus untuk model terbaru NETA V-II. Meskipun harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book Rp200 jutaan dengan biaya tanda jadi sebesar Rp5 juta bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK. 

NETA V-II mengusung sederet keunggulan pada tampilan, seperti starlight grille, galaxy electroplating trim dan LED headlight untuk tampilan depan. NETA V-II juga memiliki 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman.