Monday, May 20, 2024

www.SportCorner.id - Giovana Milana dan Jakarta Pertamina Enduro sepakat untuk mengakhiri kerja sama di ajang Proliga 2024.

Perpisahan ini terjadi karena Gia mengalami cedera yang membuatnya harus melewatkan banyak pertandingan dengan Pertamina Enduro.

Gia mengalami cedera paha saat bertanding dengan Pertamina Enduro pada seri kedua Proliga 2024 di Semarang.

"Dua pertandingan lalu, saya terpeleset karena keringat dan kaki saya melebar yang menyebabkan otot pangkal paha saya tertarik dan rasanya sangat sakit," tulis Gia, di akun Instagram pribadinya, Selasa (7/5/2024).

"Agar bisa pulih dengan sempurna, dibutuhkan waktu untuk sembuh. Klub memutuskan merawat saya dengan baik dan tak memaksa saya bermain."

[Baca Juga: Terpaksa Out dari JPE karena Cedera, Gia Janji Main di Indonesia Lagi]

"Mereka memutuskan bahwa sangat tidak aman untuk memaksakan bermain dan cedera saya bisa semakin para serta merusak masa depan saya," katanya.

Setelah menjalai pemeriksaan medis, cedera Gia sebenarnya tidak terlalu parah. Diprediksi pevoli asal Amerika Serikat itu absen di 8-10 pertandingan.

"Cederanya tidak serius tapi butuh waktu beberapa pekan untuk pulih. Artinya saya bisa absen sekitar 8-10 pertandingan (hampir sepanjang musim)," ucapnya.