Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Saat ini, dua negeri tetangga yaitu Thailand dan Myanmar dilaporkan mengalami suhu melebihi 40 derajat Celsius. Kita cukup beruntung karena pihak BMKG menyatakan Indonesia tidak mengalami fenomena gelombang panas tersebut. Maksimal hanya mencapai 34 derajat Celcius karena faktor gerak semu matahari.

Menurut Hyundai GOWA, meskipun tidak terpengaruh secara langsung oleh fenomena heatwave, suhu yang tinggi tetap menjadi tantangan bagi masyarakat Indonesia untuk bermobilitas di luar rumah.

Menghadapi musim kemarau dan fenomena alam itu, diler resmi Hyundai terbesar di Indonesia tersebut melalui 21 cabang yang tersebar seantero nusantara memberikan solusi inovatif untuk mengatasi cuaca panas sebelum berkendara.

"Dalam menjawab kebutuhan tersebut, Hyundai Gowa melalui dua model kendaraan terlarisnya di Indonesia saat ini, Stargazer dan Creta, yang diperkaya dengan fitur konektivitas pintar Hyundai Bluelink yang tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga keamanan bagi pengguna,” ungkap Ferry selaku Chief Operation Office Hyundai Gowa, Senin (6/5).

Hyundai Bluelink memiliki sejumlah fungsi yang sangat bermanfaat. salah satunya fungsi Remote Engine Start/Stop & Remote Climate Control yang memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan mesin mobil dan mengatur suhu udara kabin melalui aplikasi di Smartphone sebelum memasuki kendaraan.

Fungsi lainnya berupa 'Remote Open & Close Window' juga memungkinkan pengguna untuk membuka dan menutup jendela dari jarak jauh, "Sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan sejuk bahkan sebelum memulai perjalanan,” imbuh Ferry.