Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Toyota Kijang Innova bertenaga likstrik dipercaya sebagai sarana transportasi di The Stones Hotel - Legian Bali. Peluncuran Toyota Kijang Innova EV Shuttle pertama di dunia ini merupakan Key Sustainability Initiative hasil kerja sama antara The Stones Hotel - Legian Bali, Autograph Collection dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Inisiatif ini menandai momen penting dalam pengembangan transportasi berkelanjutan dan memperkuat komitmen terhadap pelestarian lingkungan. Tamu hotel yang bepergian antara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan The Stones Hotel - Legian, Bali, kini berkesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan sekaligus berkontribusi terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Toyota Kijang Innova EV Shuttle bebas emisi yang diambil dari basis Kijang Innova Reborn ini, menawarkan alternatif mobilitas tanpa jejak karbon, memastikan setiap perjalanan yang ramah lingkungan dan menyenangkan.

'Let’s Get Electrified' bukan sekedar tagline namun merupakan call to action, mengajak tamu hotel untuk melakukan travelling secara ramah lingkungan. Dengan biaya Rp350,000++ per sekali jalan, layanan antar-jemput ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dengan empat bagasi.

“Kami senang bisa merintis solusi transportasi berkelanjutan di Bali, bermitra dengan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia untuk meluncurkan satu-satunya Toyota Kijang Innova EV Shuttle di dunia. Kami tidak hanya memberikan pengalaman perjalanan mewah kepada para tamu, namun juga mengurangi jejak karbon kolektif kita bersama," ungkap General Manager The Stones Hotel – Legian, Bali Franklyn Kocek, melalui siaran resminya, Kamis (9/5).