Saturday, July 27, 2024

www.SportCorner.id PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan bersama Hyundai. Kali ini, HMID menghadirkan program Roda Keberuntungan yang menawarkan berbagai promo menarik.

Program ini memberikan kesempatan meraih hadiah undian berupa 1 unit IONIQ 6 untuk 12 konsumen yang beruntung. Kesempatan menggiurkan ini diberikan kepada konsumen untuk setiap pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6 melalui undian lucky draw.

untuk mengikuti program ini, konsumen wajib memberikan beberapa data pribadi yang dibutuhkan kepada pihak penyelenggara dan bertanggungjawab atas kebenaran data yang diberikan.

Data pribadi hanya digunakan oleh pihak penyelenggara untuk program ini. Penyelenggara sewaktu-waktu berhak melakukan verifikasi dan validasi data pribadi kepada seluruh peserta melalui telepon atau email.

President Director HMID Woojune Cha mengatakan, sebagai bentuk komitmen Hyundai dalam memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, perusahaan konsisten menghadirkan nilai tambah di setiap customer journey yang dilalui oleh pelanggan.

"Kini, Hyundai hadir dengan program Roda Keberuntungan yang memberikan kesempatan bagi pembeli mobil Hyundai untuk mendapatkan hadiah undian berupa Hyundai IONIQ 6. Harapannya, program ini dapat meningkatkan antusiasme masyarakat terhadap kendaraan Hyundai," imbuhnya, Jumat (10/5).

Hadiah yang diperebutkan pada Program ini adalah 1 (satu) Unit Hyundai IONIQ 6 Signature untuk masing-masing pemenang. Peserta yang telah menjadi pemenang di periode sebelumnya, tidak dapat menjadi pemenang pada periode berikutnya.