Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Piaggio Indonesia (PID) kembali memperluas kahadiran di pasar Indonesia melalui peresmian peningkatan fasilitas dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kini, dealer Motoplex di Sidoarjo menawarkan produk dan layanan lengkap dari Piaggio Group yang memungkinkan warga Sidoarjo merasakan langsung mobilitas urban dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di bawah satu atap.

Peningkatan standar layanan dealer di Sidoarjo juga menegaskan posisi Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, sebagai pasar yang penting dan potensial bagi seluruh empat brand Piaggio Group.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa Sidoarjo, yang juga dikenal sebagai 'Kota Delta', memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16% pada 2023, melebihi dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04%.

BTL, PR and Communications Manager PID Ayu Hapsari mengatakan, pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya perusahaan untuk terus mengarungi perjalanan di Jawa Timur, terlebih brand-brand Piaggio Group mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini.

"Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya," imbuh Ayu, Jumat (10/5).

Bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART), dealer ini berlokasi di Jl Raya Waru No 92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dealer ini menempati lahan seluas 845 meter persegi dengan luas bangunan 488 meter persegi.