Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id Di bawah naungan payung Inchcape Indonesia, JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor resmi untuk Harley-Davidson di Indonesia mengumumkan kehadirannya di pusat perbelanjaan elit Senayan City Mall selama 3 bulan sejak 5 Aprill hingga 30 Juni 2024.

Para pengunjung, penggemar dan pengguna motor legendaris Amerika ini dapat dapat melihat-lihat model terbaru Harley-Davidson model year 2023 (MY23) hingga MY24 dan menjelajahi model-model terbaru Harley-Davidson Genuine Merchandise, mulai dari pakaian, riding gear, hingga aksesori.

Gerai yang dikemas dalam konsep Pop-up Store ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Pengunjung dapat melihat lebih dekat lini terbaru Harley-Davidson, seperti Street Glide, Road Glide dan Heritage Classic 114.

Namun, yang membuat Pop-up Store ini semakin istimewa adalah kehadiran dua unit motor MY24 Harley-Davidson edisi terbatas, yakni Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST dan Ultra Limited.

Tobacco Fade Enthusiast Motorcycle Collection untuk model Low Rider ST

HD LOW RIDER ST JLM AUTO INDONESIA.jpg