Tuesday, May 28, 2024

www.SportCorner.id PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Medan Oriental Stars (MOS) menggelar peluncuran model terbaru Chery Omoda E5 di Atrium Mall Centre Point kota Medan, Sumatra Utara.

Peluncuran regional ini menjadi momentum penting untuk memperkenalkan model terbaru Chery ke masyarakat Medan, sekaligus mengajak mereka untuk memasuki masa depan yang lebih hijau melalui penggunaan kendaraan listrik.

Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan mengungkapkan bahwa Chery Omoda E5 merupakan simbol nyata bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan.

"Kombinasi ketiga faktor ini menjadi nilai yang kuat untuk sebuah kendaraan elektrifikasi yang dapat mendukung mobilitas berkelanjutan konsumen otomotif di Medan," imbuh Rifkie, Senin (13/5).

Chery Omoda E5 dipasarkan di regional Sumatra Utara dengan banderol Rp508,8 juta on the road dan sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai bersubsidi, sesuai kebijakan pemerintah Indonesia untuk kendaraan listrik yang sudah memenuhi syarat TKDN sebesar 40%.

Harga spesial ini dilengkapi dengan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

Car Link O merupakan sebuah aplikasi pintar yang menghubungkan smartphone konsumen dengan Chery Omoda E5 untuk mengoperasikan berbagai fitur untuk mempermudah para penggunanya.