Sunday, June 23, 2024

www.sportCorner.id BMW Indonesia kembali mengundang sejumlah media untuk berbagi informasi terkait teknologi terbaru dari BMW. Dalam acara bertajuk BMW Media Workshop 2024 ini, dibahas secara lengkap seputar BMW Connected Drive, ragam fitur dan manfaat bagi pelanggan.

BMW Connected Drive.

Pelanggan dan kebutuhan mobilitasnya telah menjadi inti dari segala hal yang dilakukan dan ingin dicapai oleh BMW. Teknologi yang ada saat ini, sudah memungkinkan untuk menciptakan pengalaman pelanggan secara digital untuk mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka.

Kini BMW ConnectedDrive telah tersedia untuk pelanggan di Indonesia untuk menciptakan pengalaman digital 360 derajat dan semakin mendekatkan pengemudi dan kendaraan mereka.

Untuk pengalaman dan konektivitas kian mulus, kini Connected Drive bersama dengan aplikasi My BMW memungkinkan terhubungnya pemilik kendaraan dengan kendaraan juga melalui smartphone pribadi.

Aplikasi MyBMW.

Aplikasi My BMW merupakan media untuk menyambungkan fitur-fitur BMW Connected Drive. Antarmuka utama antara ponsel cerdas dan kendaraan ini memulai debutnya pada Juli 2020 secara global dan kini sudah diperkenalkan di Indonesia.

Yang mendasari pesatnya perluasan konten aplikasi MyBMW dan peluncurannya yang cepat adalah arsitektur perangkat lunak yang skalabel dan universal. Aplikasi ini sepenuhnya dikembangkan sendiri oleh BMW menggunakan Flutter, kit pengembangan UI sumber terbuka dari Google untuk bahasa pemrograman Dart.