Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyediakan kendaraan operasional untuk mendukung kegiatan World Water Forum (WWF) 2024 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, 18–24 Mei 2024. Kendaraan tersebut digunakan untuk memenuhi mobilitas tamu VIP serta komite pelaksana selama acara berlangsung.

Untuk itu, HMID menyediakan total 86 unit kendaraan listrik yang terdiri dari 50 unit IONIQ 5 dan 36 unit IONIQ 6 bagi para peserta WWF 2024.

WWF sendiri adalah pertemuan internasional terbesar yang membahas isu-isu di sektor air yang digelar setiap tiga tahun sekali dan telah berlangsung sejak 1997.

Tahun ini, WWF mengusung tema 'Water Shared for Prosperity' yang menunjukan perhatian serius dunia akan manajemen isu air di masa depan demi kesejahteraan bersama. WWF ke-10 ini pun menjadi momentum penting bagi Indonesia dalam meningkatkan perannya terhadap tata kelola air secara global.

President Director HMID Woojune Cha menyampaikan rasa bangga bisa terus berkontribusi nyata terhadap kegiatan kenegaraan dan kemajuan bangsa, sebagaimana yang kini dilakukan dengan memberi dukungan penuh bagi Indonesia sebagai tuan rumah WWF 2024.

"Pemanfaatan mobil listrik terbaik Hyundai di Indonesia, yakni IONIQ 5 dan IONIQ 6, dalam mendukung kelancaran konferensi tingkat dunia ini pun memperkuat komitmen kami dalam mendorong elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air," imbuhnya, Senin (20/5).

Hyundai di WWF 2024 B  (Dok HYUNDAI MOTORS INDONESIA).JPG