Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id PT Pertamina (Persero) terus mendukung pengembangan bakat para pembalap muda Indonesia untuk meningkatkan kemampuan mereka bersaing di kancah dunia melalui kolaborasi dengan Mandalika Racing Series (MRS).

Kolaboras ini dilakukan dalam Kejuaraan Nasional Balap Motor Sportbike putaran kedua yang akan diikuti oleh pembalap Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok.

Di sirkuit ini akan digelar Mandalika Racing Series (MRS) 2024 sebanyak 5 putaran oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan PRIDE Club, pada 25-26 Mei 2024.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menyampaikan, pihaknya telah memberikan dukungan di dunia olahraga otomotif di berbagai event balapan, baik skala nasional maupun internasional, termasuk di ajang MRS Putaran Kedua ini.

“Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Pertamina selalu berkomitmen untuk mendukung pengembangan talenta muda Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Mandalika Racing Series, kami yakin dapat mencetak pembalap-pembalap yang mampu bersaing di level global,” ungkap Fadjar, Senin (20/5).

Menurut Fadjar, tujuan  kerja sama ini adalah untuk mengembangkan bakat-bakat muda Indonesia yang memiliki potensi besar di dunia balap motor. Kerjasama ini juga merupakan langkah nyata dalam upaya Pertamina untuk memajukan industri motorsport di Indonesia.