Sunday, June 23, 2024

www.SportCorner.id Wuling Motors (Wuling) kembali meraih penghargaan untuk roduk EV kedua Wuling, BinguoEV sebagai Best City Car EV dalam Otomotif Award 2024 yang digelar di Gold Dragon Senayan Park, Jakarta Selassa (21/5).

Sales and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengaku bangga dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Tabloid Otomotif terhadap BinguoEV yang menyandang predikat terbaik kategori City Car EV.

"Kami berharap penghargaan ini semakin melengkapi perjalanan BinguoEV untuk menginspirasi masyarakat Indonesia menjadi ikon dalam perubahan menuju mobilitas yang berkelanjutan dan gaya hidup yang lebih hijau. Semangat ini sejalan dengan Drive For A Green Life yang Wuling hadirkan melalui deretan mobil listriknya yakni Wuling EV ABC (Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV) Stories," ujar Dian.

Otomotif Award 2024 sendiri merupakan ajang ke-17 dari penghargaan tahunan yang digelar oleh Tabloid Otomotif. Kali ini tema yang diusung adalah Innovation in Motion yang mengapresiasi langkah brand otomotif dalam berinovasi untuk menghadirkan produk kendaraan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Penjurian Otomotif Award 2024 dilakukan oleh test driver dan test rider Tabloid Otomotif yang kompeten dan independen. Tahun ini, terdapat 87 mobil dan 95 sepeda motor yang masuk dalam nominasi, setelah melalui pengetesan dan penjurian selama periode satu tahun, mulai dari April 2023 sampai April 2024. (RO)